tentangku

Adalah keinginan terbesarku untuk dapat berbagi informasi pada orang lain. Aku pengen, keberadaanku di dunia ini , meski pun itu kecil, tapi dapat memberi manfaat pada orang lain. Lama aku berpikir bagaimana cara untuk mewujudkan obsesi tersebut.

Satu hari pada sebuah kesempatan, aku kemudian tergerak mengikuti jejak orang-orang yang telah memanfaatkan jasa dunia maya yang memberi kabar kepada dunia lewat blog. Dengan energi baru yang ada, aku pun mencoba mengekspresikan sebagian karya jurnalistik, dunia yang sudah aku geluti sejak tahun 1999 pada keranjang reportase, cerita keseharian (cerpi), karya hati (puisi) dan cerita lainnya (dok).

dedypunya.wordpress.com yang hadir pada September 2007 ini merupakan kelanjutan dari ekspresikan.blogspot.com, blog yang pernah aku buat sebelumnya di tahun 2005 lalu. Masih sangat sederhana dan butuh kreasitivitas luar biasa agar kehadirannya dapat menghasilkan sebuah karya yang lebih baik.

Semoga kesederhanaan ini tak mengurangi kreativitasku menyalurkan ekspresi jiwa dan perasaan terhadap kehidupan sekitarku. Semoga bermanfaat bagi Anda.

30 thoughts on “tentangku

  1. Senang rasanya menghadirkan wordpress sederhana ini. tak bisa dielakkan, era globalisasi mendatangkan kreasi dan energi baru bagi saya untuk mengekspresikan diri dengan karya jurnalistik. memang sederhana dan masih perlu belajar lagi agar menghasilkan sebuah karya yang lebih baik.

    semoga kesederhanaan saya dalam menyalurkan ekspresi dari jiwa dan perasaan saya terhadap kehidupan sekitar dapat bermanfaat bagi sekitar, termasuk Anda.

  2. Salam kenal. Tampilan Digg yang tiga kolom memang oke. Tapi kayaknya header bakal makin hidup jika ada foto, Mas Dedi…

    tanks sudah berkunjung. saran kawanku yacop sudah saya laksanakan. terimkasih.

  3. Salam kenal, Bung.

    Nama saya Teguh, lahir dan besar di Medan. Terdampar di kota-kota orang. Kapan-kapan mau kembali ke Medan. Mohon diterima dengan tangan terbuka. Tabiikk…

    Seperti biasa, tukar link ya…

    –Teguh Santosa

    salam kenal juga bung teguh. saya sering membuka blog anda yang sangat produktif itu. terimakasih sudah sudi mengunjungi rumah saya yang sangat sederhana ini.

  4. bang dedi,
    selamat ya. akhirnya selesai jd nakhoda AJI Medan. ganti pengurus, semua ganti sesuatu yg lbh brarti.

    terimakasih kawanku Anton di Bali. Aku memang sudah selesai menakhodai AJI Medan. Dan, aku juga sudah tak anggota AJI lagi. tanks atas dukungannya selama ini. Salam akrab selalu…

  5. Bang apa kabar? ini eks-awak acehkita. com
    hehehe selamat, sudah jadi ketua AJI Medan.

    wah, kawanku djenar terlambat dapat info ya.
    justru di bulan November itu, masa jabatanku sudah berakhir.
    dan kontrakku di AJI juga tak kuperpanjang lagi. hehehe..

    anyway, tanks yah udah berkunjung. meski belum pernah bersua di dunia nyata,
    lewat dunia maya pun tak apa-apalah..hehehe…

    apakabar aceh kita??

  6. Well, kek mana cara membangun blognya mas dedi.
    saya pengen juga punya blog yang ditengok orang-orang.
    tapi saya gak tahu kek mana membangunnya.
    Saya ingin, tapi malas berbuat.
    Ini yang membuat saya mungkin tak begitu dihargai oleh lingkungan sekitar.

    salam


    kawanku budi, janganlah terlalu pesimis gitu.
    ko’ pikir aku rajin kali rupanya.
    pemalas juganya aku ini.
    aku pun membuat blog ini di antara kemalasan aku itu,
    yah beginilah jadinya…
    kalo aku rajin saja, mungkin sudah kalah blognya si jarar di Balige sana itu..hehehe….

    intinya, meskipun malas, tetaplah awak optimis.
    karena kalo dari diri kita saja tak optimis, macammana orang optimis nengok kita, tul gak bud??
    (ah sudah macam apanya si apa pulak aku ini…)

    salam optimis

  7. salam kenal kawan. aku pernah menyandang status wartawan selama puluhan tahun, tapi sekarang sudah balik jadi warga biasa.

    Senang membaca artikel-artikelmu. Tetap semangat kawan.

    Alahmak, beruntungkali aku dikunjungi abang yang satu ini bah.
    kapan-kapan kalo abang ke Medan, kabar-kabari aku ya bang.
    pengen belajar banyak aku sama abang.

    salam kenal bang

  8. nice blog ded…oya, tuker link ya…thanks

    salam
    nirwan

    Tanks wan, sudah berkunjung ke rumah sederhanaku.
    btw, blogmu yang mana ya. kok aku klik idmu nggak kebuka..

    salam
    dedy

  9. hai ded. aku lg buka-buka web, gak sengaja ketemu blog punya kawan lama.

    AH, INI EKO HENDRA PRASETYO??
    TEMAN AKU SMA DULU???
    Wah, Ternyata…..Apakabar Bos?

  10. salam kenal
    lagi nyari-nyari blognya orang medan, kedampar disini
    mampir ya……………

    terimakasih sudah menyempatkan diri mampir ke blog saya yang tak seberapa ini
    salam kenal buat ika.
    kalau ada waktu kapan ya bisa copda..hehehe…

  11. “kapan ya bisa kopdar?”

    ayok mas, kalo belum ada rencana buat kopdar, kita aja duluan yang gagas. gimana?
    aku juga pengen nambah temen2 yang dimedan nih.
    soalnya waktu kuliah di padang.
    jadi pas kerja dimedan, gak terlalu punya banyak temen.
    blogna aku link ya.

  12. halo Bang… aku mau jujur ni… sbnrnya aku pingin bgt bisa ngeblog…tp… aku blm bisa…ada saran ga? aku sangat suka dunia tulis menulis…tp apa daya …smua mahal… jadi ane jarang bisa ngenet… boleh ga ni aku jd tmn abang… siapa tahu aku jd pinter ngeblog… maturnuhun…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s