people

Anak Medan, Tarik Mobil dengan Gigi

Hery Latif ujuk gigi dengan menarik mobil dengan giginya🙂 Fotonya punya HS Putra

Hery Latif, memiliki kemampuan menarik mobil hanya dengan menggunakan gigi. Kemampuan itu menyerupai kekuatan Limbat, pria asal Tegal, Jawa Tengah yang popular setelah memenangi program televisi The Master.

Atraksi menarik mobil dengan gigi dilakukan pria berusia 29 tahun itu di Jalan Sudirman Medan, Senin (20/02/2012) siang . Tak pelak, hal itu menarik perhatian warga, termasuk sejumlah media massa cetak dan elektronik.

Sebelum unjuk kemampuan, pria berbobot 50 kilogram dengan tinggi badan sekitar 165 cm itu terlihat berdoa. Sambil duduk bersila, dia menurunkan kedua tangannya sampai wajahnya menyentuh tanah. Tanpa mengenakan baju, ia lalu menggigit tali nilon yang sudah diikatkan di bagian depan mobil.

Pria yang mengaku tinggal di Perumahan Taman Maxi Sunggal, Medan Kriuk itu lantas berjalan mundur dan mobil sport pun berjalan pelan mengikuti. Tak hanya sekali, atraksi menarik 2 mobil sekaligus pun kemudian dilakukannya. Warga yang menyaksikan memberi semangat agar mobil itu terus berjalan.

Ketika mobil sudah bergerak sejauh satu meter, langkah mundur Hery terlihat makin cepat seperti tidak sedang membawa beban apapun. Dia berhasil menarik kedua mobil itu sejauh 10 meter.

Selain menarik mobil, Herry juga mengangkat manusia yang diikat tali dengan giginya.

Selain menarik mobil, Heri Latif juga menampilkan atraksi mengangkat seorang pria menggunakan giginya. (dedypunyafoto)


Herry mengaku tak melakukan persiapan apa-apa sebelum memulai aksinya, kecuali berdoa. Diakui, kekuatan itu diperolehnya sejak kecil, ketika dia terperosok ke dalam sumur. Di usia 4 tahun, dia juga punya pengalaman ditabtrak mobil hingga terseret sejauh 25 meter. “ Tapi alhamdulillah saya tidak apa-apa. Kulit dan bulu saya saja tidak ada yang lepas,” ucapnya percaya diri.

Pengalaman lain yang diakuinya adalah pernah menarik 2 lori, gerbong terbuka kereta api, yang umumnya untuk mengangkut bahan galian tambang. Aksi ini dilakukannya beberapa tahun silam saat berada di Kabupaten Kampar, Riau.

Diinjak lima pria dewasa bagian atraksi lainnya

Herry mengaku memiliki banyak rencana untuk mengasah kemampuan yang jarang dimiliki masyarakat kebanyakan ini. “Termasuk mengangkat kereta (sepeda motor-red) dengan gigi,” pungkasnya.

2 thoughts on “Anak Medan, Tarik Mobil dengan Gigi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s