people

Sabrina Chairunnisa Makin Berkibar

Sabrina (dua dari kanan) foto bersama para pemain drama Kolosal Tutur Tinular saat break syuting

Nama Sabrina Chairunnisa, Putri Indonesia 2011 asal Sumatera Utara, makin berkibar di ranah hiburan tanah air. Beberapa hari terakhir, produk iklan Olay Total Effects yang dibintanginya, mulai tayang di sejumlah layar televisi nasional.

Peraih lima besar ajang Putri Indonesia 2011 lalu itu mengikuti jejak sejumlah artis ternama yang tercatat sebagai bintang iklan produk kecantikan tersebut. Diantaranya Siti Nurhaliza (Malaysia), Kajol Devgan (India), Nirina Zubir, Agnes Monica dan Anggun Cipta Sasmi (Indonesia).

Sebelummya, drama kolosal Tutur Tinular yang dilakoni gadis berusia 19 tahun ini juga hampir setiap malam menjumpai para pemirsa layar TV Indosiar.

Dalam perbincangan saya via Blackberry Messanger, Saby – panggilan kecil Sabrina Chairunnisa, mengaku bersyukur atas apa yang telah ia peroleh. “ Semuanya berkat dukungan orangtua dan doa masyarakat Sumatera Utara juga,” ujar Sabrina.

Cewek bershio Scorpio ini melanjutkan, di drama Tutur Tinular, dia berperan sebagai Dewi Padmini, tokoh sentral dalam drama kolosal tersebut. Selama syuting, Sabrina mengaku mendapatkan pengalaman luar biasa.

Sabrina menepis anggapan drama kolosal adalah tayangan tak berkualitas. Untuk melakoni peran di drama itu, memerlukan akting yang total. “ Kita ditantang untuk naik kuda, syuting dengan ular, di sling dan akting lainnya. Tidak semua artis bisa melakukannya,” jelas mahasiswi Jurusan Desain Komunikasi Visual Trisakti itu.

Beruntung Saby mendapat dukungan dari seluruh kru dan pemain lainya, termasuk Om Hanz pemeran Tummenggung Kebo Winarang (Romo Padmini) dan Rizal Djibran pemeran Respatih. Dengan keduanya Saby paling dekat dan belajar tentang akting yang baik.

“ Di Tutur Tinular kita lebih mengutamakan team work. Meski pulang pagi, syuting sore, ngga berasa buat kita. Karena semua enjoy,” tutur putri pasangan Irwan Hasbullah dan Aminah Nasution.

Baca Juga:

Putri Sumut 2011, Sabrina Chairunnisa Bermain Film

3 thoughts on “Sabrina Chairunnisa Makin Berkibar

  1. Pingback: Putri Sumut 2011, Sabrina Chairunnisa Bermain Film | dedy ardiansyah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s