documentary / Intermezzo

CD Pink bukan Cuma Milik Wanita

cd-pink.jpgFoto ini beredar dari milis ke milis. Seorang teman, tadi sore mengirimkannya ke emailku yang ada di google. Sekilas sih gak ada yang aneh ama foto di atas. Cuma, kejahilan sang fotografer –aku sih yakin masih temannya juga– patut dipertanyakan . Maksudnya… tega kali dia njempret teman sendiri dengan cd alias celana dalam warna pink bgitu..

Jadi wajar dong kalo cd pink yang dipakai lelaki berpakaian loreng ini menjadi daya tarik di foto ini. Kata seorang teman, aneh saja, seorang tentara -kalau pun ia tentara beneran– yang identik dengan kemaco-an, jantan, atau malah serem dan ditakuti, memakai celana dalam pink, warna yang selama ini sangat identik dengan feminimisme…

Bahkan temen aku yang lain, sempat ngerasa kasihan foto itu beredar ke khalayak ramai. “Kasian juga liat kolornya, gw rasa udah gak sempat x dia milih warna,” katanya via chating.

Temen aku dari seberang kasih komentar lebih serem lagi. Katanya, lelaki itu sedang sial saja, karena pada malem harinya ia ketiduran di kos-kosan sang pacar. Jadi begitu pagi datang, buru-burulah dia karena harus apel pagi. Nah, karena cd aslinya entah kemana, yah..cd sang pacar pulak yang terpakai…

ternyata oohhh ternyata…..

CD pink bukan cuma milik kaum wanita….:D

bunyi komentar salah satu milinglist atas foto yang menghebohkan ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s