Uncategorized

Ketua AJI Medan

Tak terasa, sudah 2 tahun lebih 27 hari saya menjalankan amanah sebagai Ketua AJI Medan periode 2005-2007. Tentu dalam waktu yang panjang itu, banyak kesalahan yang saya perbuat, apakah itu bentuk perkataan, tulisan di sini atau pun keseharian saya sebagai pribadi.

Karena itu, sebagai manusia tak sempurna, saya memohon maaf yang sebesar-besarnya. Kiranya, semua kesalahan saya itu dapat dimaafkan.

Dengan ini pula saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus, staff keluarga besar AJI, teman-teman pers di Medan dan di mana pun yang pernah mendukung dan membantu saya selama menjalankan amanah sebagai Ketua AJI Medan. Tanpa bantuan dan kritik dari kalian semua, tentu saya tidak dapat menjalankan amanah sebagaimana yang diharapkan.

Selamat juga patut saya berikan kepada ketua terpilih, Porman Wilson Manalu dan Edrin Adriansyah (sekretaris) yang secara demokratis terpilih menjalankan amanah AJI Medan 3 tahun ke depan (2007-2010).

Semoga di periode mendatang AJI Medan lebih SOLID, MANDIRI dan INDEPENDEN, sebagaimana harapan kita di acara Konferda Sabtu, 27 Oktober di Hotel Antares, Medan.

Leave a Reply

