my story

HAPPY BIRTHDAY TO ME

“Panjang umurnya..Panjang umurnya
Panjang umurnya serta mulia………..” dendang istri dan anakku membangunkan tidur lelapku.

Mataku sebenarnya masih berat untuk dibuka. Soalnya baru begadang nonton semifinal Liga Champion, Juve versus Chelsea sampai setengah lima pagi. Untungnya, Juve menang, kalau nggak, mungkin aku jadi sewot.

Sewot? Ah tentu tidaklah. Soalnya istri dan anakku sudah menyiapkan suprise. Sepiring nasi goreng, komplit dengan telur mata sapi plus timun dan tomat. Persislah kayak menu nasi goreng di restoran. Jadi, tak mungkinlah aku sewoti mereka yang sudah sudah bersusah payah menyiapkan menu paforitku itu.

Dan, pada siangnya sejumlah rekan sejawatku juga ikut ngucapin ultah. Di kantor, orang pertama yang ngucapin selamat adalah si Iye’E- alis Yenni. Cewek manis berjilbab yang tinggi semampai ini dengan sumringah mengucapkan selamat Ultah. Sayangnya, dia cuma nyalami doang, gak pake cipika..cipiki…. Huahaha..hahaha… Just Kidding lho Yen….

Oia, Muthie, Sekretaris Redaksi Global yang manis ini juga tahu kalo hari ini aku berulangtahun. Malah dia menyanyikan lagu “Happy Birthday”…..HeehEeehEee….tengkiu ya Mut…i….

Jangan bilang orang sekantor yah.. Ntar aku ditanduk pulak untuk mentraktir anak-anak…wah..wah..bisa repot..

Tak bisa ketemu langsung, lewat FSpun jadi. Terimakasih buat Dhawie, nining dan Moel. Aku jadi gak enak ama kalian nih….tanks yah…hiks…hiks…hiks…


Dhawie

Met ULtah yaaa
Message: Selamat Ulang Tahun.. Dedy..
Semoga tambah lancar rezekinya, selalu mendapat keselamatan, kesehatan..
dan selalu mendapatkan kebahagiaan dalam setiap detik nafas mu..

Cheers,
Dhawie

nining
met ultah
Message: ass….pa kbr bang….duh makin cakepkan….met ultah ya..moga sehat selalu.mudah rejeki….rukun aja selalu…amin…makan2nya ning di ajak ya…

Moel
selamat ulang taon yahhh…
Message: selamatt ulang taon yah…panjang umur. murah rejeki. nambah anak..hihihi.. salam buat keluarga ya bang

saleum,
moel

Namun dari semua itu, salutku buat Jojo, temanku yang tinggal di Surabaya. Soalnya dia adalah orang pertama yang ngucapin selamat ULTAH ke aku. Jam 2.30 dinihari, dia ngirim SMS. Pesannya begini: “bung Deddy Ardiansyah, Selamat Ulang Tahun, Happy Birtday 2 Mei ya. .Panjang umur, sukses selalu, maju terus dalam karir dan keluarga…”

Sumpeh Jo, gw terharu banget. Dirimu orang pertama yang ngucapin selamat ultah ke gue. Ente memang teman yang bisa diandalkan. Tanks berat ya teman…salam buat istrimu..

Memang Ultah kali ini agak berbeda dari sebelumnya. Ultah kali lebih spesial karena tahun ini aku genap berkepala tiga. Aku memang sempat kaget. Tadi malam aku merenung. di usia ke-30 ini, aku bertanya dalam hati, apa yang sudah aku lakukan bagi keluarga, istri, anak-anakku, orang-orang sekelilingku, teman-teman lain? Aku memang belum berbuat banyak.

Belum ada hal yang membanggakan yang aku berikan buat keluargaku, buat anak-anakku, buat orang-orang sekitarku. Aku belum memberi arti buat mereka.

WOI SADAR. KAU Sudah tak muda lagi. Sudah tua coy? Anakmu sudah dua. Tercapai gak target hidupmu? Katanya mau punya rumah sendiri, punya mobil sendiri? punya pekerjaan yang sudah mapan? Manna..Manna… cari dong lebih gigih…kerja yang keras…jangan malas coy………..

Oia, spesial tanks untuk seseorang yang jauh di mata dekat di hati. Perhatian dan doa-doanya sangat menyejukkan hati. Terimkasih yah bu…..

"HAPPY BIRTHDAY ( 2 mei )
Assalamu'alaikum wr.wb

semoga diberikan umur dan rezeki yang berkah. yang pasti lebih bijak dalam menghadapi segala ujian hidup. lebih sabar. mudah2an setiap ujian hidup yang sudah dijalani dapat memberikan hikmah yang bermanfaat. bisa membuat lebih kuat.

menjadi imam, bapak dan suami yang baik. diberikan karir yang bagus. saya cuma bisa bantu doa semoga selalu diberikan kebahagiaan dan keberkahan dalam hidup. yang pasti harus lebih dekat dengan Sang Khalik.

Salam untuk keluarga.

Tak lupa, keluarga besarku di Rantau Perapat juga ngucapin Ultah untuk “Bayi Tua-nya” ini. Hehehe….” Keluarga RANTO, (MAMAK, BAPAK, K’ RIDA, B’ DUHAR, ULFAH) Mengucapkan “HaPpy bIrtHdAy”, Semoga panjang umur, murah rezeki, apa yang diinginkan tercapai tapi Jangan lupa Sholat ya !!Sholat? Sudah terlalu sering aku mendengar nasihat ini. Aku memang sering lalay. Terlalu dan teramat jarang untuk menghadap-NYA. Mudah-mudahan, hidayah itu segera datang.

Leave a Reply

